Perencana Acara Pernikahan


Restu
lima  Wedding Organizer menyediakan layanan pribadi bagi mereka yang ingin merencanakan pernikahan ajaib yang hanya disesuaikan untuk Anda. Baik Anda mencari perencanaan layanan lengkap atau hari koordinasi, tim di Restu lima  Wedding Organizer membanggakan diri dalam perhatian yang superior terhadap detail, keunggulan organisasi, jaringan komprehensif vendor dan profesional acara kami, serta kecanggihan kreatif-baru yang meresap di setiap acara. Bersulang untuk pernikahan Anda yang menakjubkan!


bit.ly/RestuLima
 
 
 
 
 

Paket lengkap

Kami akan mengurus semuanya, mulai dari perencanaan hingga eksekusi.

Detail:
  •      Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk menemukan konsep pernikahan yang sempurna untuk Anda dan kekasih Anda yang sesuai dengan anggaran Anda.
  •      Kami akan menjelajahi kemungkinan selama proses kreatif untuk memungkinkan Anda memvisualisasikan acara Anda sepenuhnya. Warna & tekstur, bunga & dekorasi, alat tulis & barang kertas, persewaan & alat peraga, pencahayaan & suara, suasana hati & gerakan, semua terwujud untuk menciptakan visi terpadu yang sempurna milik Anda.
  •      Kami akan secara strategis mengumpulkan tempat dan vendor terbaik, berdasarkan gaya dan anggaran acara Anda, memesannya, dan memantau pekerjaan mereka.
  •      Kami akan melakukan pertemuan teknis dengan semua vendor dan keluarga yang dipesan sebelum acara, untuk mengawasi setiap detail untuk produksi yang mulus.
  •      Kami akan melakukan logistik, jadwal dan produksi. Anda hanya bisa menikmati acara Anda.
  •      Kami akan mengeksekusi acara dan memberikan laporan pernikahan.

 
 

 
 
 
 
 

Paket Personalisasi

Paket pernikahan pribadi yang hanya disesuaikan untuk Anda.

Detail:
  •      Kami akan menghubungkan dan mendiskusikan anggaran, ide, dan kebutuhan acara Anda.
               Sesuai permintaan Anda, kami akan menyesuaikan layanan kami dan memberikan daftar  
               harga layanan baru hanya untuk Anda.
  •      Kami akan melakukan pekerjaan kami sesuai dan mewujudkan pernikahan impian Anda.
 

Komentar